Sehat Beneran? Apa sih maksudnya?

Apa itu Sehat Beneran?

Sehat Beneran adalah sehat dengan cara MEMPERKUAT DAN MENCERDASKAN SISTEM IMUN kita sendiri.

Pada dasarnya semua penyakit disebabkan oleh salah satu dari 2 hal ini: 1) sistem imun yang lemah, atau 2) sistem imun yang naif. Dengan kita mengetahui penyebab sakit, maka kita bisa tahu cara mencegahnya, yaitu dengan memiliki sistem imun yang kuat dan cerdas. Lebih lengkapnya, ada dijelaskan di sini.

Apa yang istimewa dengan MEMPERKUAT DAN MENCERDASKAN SISTEM IMUN?

OK, kita sudah sering mendengar soal MEMPERKUAT sistem imun, tetapi bagaimana dengan MENCERDASKAN sistem imun? Apa pernah Anda mendengar tentang MENCERDASKAN sistem imun? Apa bisa sistem imun dibuat lebih cerdas? Sebagian besar dari kita pasti belum pernah mendengar tentang hal ini.  Walaupun belum pernah dengar, tapi kalau ada 2 pilihan, kita mau pilih sistem imun kita jadi CERDAS atau tetap biasa2 saja? Tentu kita ingin sistem imun yang CERDAS bukan?

Nah di sinilah kuncinya. Sehat Beneran itu sehat yang didukung oleh sistem imun yang CERDAS dan KUAT.  Dengan sistem imun yang kuat dan cerdas, kita bisa menikmati tingkat kesehatan yang baik. Sehat Beneran. Bukan sehat yang sementara, atau sehat yang seolah-olah sehat (padahal belum tentu sehat). Bukan juga yang sebentar sehat, sebentar sakit. Bukan juga sehat yang pas minum obat doang, begitu berhenti minum obat, langsung sakit lagi. Bukan juga sehat yang “gampangan”, gampang ketularan sakit kalau di sekitarnya banyak yang lagi sakit :). Bukan juga sehat yang “giliran”, giliran perut sudah sehat eh malah sekarang kepalanya yang sakit :).

Bagaimana cara supaya bisa Sehat Beneran? Lihat di sini